Rabu, 16 April 2014

Sari Tebu - Minuman Sehat Yang Menyegarkan

Tebu yang terkenal sering digunakan sebagai bahan baku gula, sekarang sesuai perkembangan zaman dan inovasi yang di buat oleh para ahli di bidang industri. tebu bukan hanya di jadikan sebagai bahan baku gula.

tetapi segarang di gunakan sebagai minuman yang menyegarkan juga sehat untuk di konsumsi. inovasi ini semakni berkembang dengan kemajuan teknologi hingga muncul teknologi penggiling tebu yang memudahkan para produsen Minuman Sari Tebu menyediakan minuman tersebut.


Sari Tebu ini berhasiat meredakan panas dalam, membantu menambah stamina.

Meskipun akhirnya di jaman modern ini diketahui pula bahwa terlalu banyak mengkonsumsi gula hasil olahan Tebu i (yang dikenal dengan istilah : Simple Sugar), tidak baik karena dapat menyebabkan Diabetes. Sehingga banyak orang  kemudian menjadi salah paham, tidak bisa membedakan antara Jus Tebu dan Gula (Simple Sugars) hasil olahan pabrik gula ini.

Sari Tebu hasil perasan dari batang Tebu, belum menjadi gula. Sehingga Sari Jus Tebu tersebut sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk oleh para penderita diabetes sekalipun. Akhir-akhir ini, jus tebu sudah umum dijadikan sebagai zat pemanis pengganti gula untuk minuman penderita diabet.

Dan seiring dengan perkembangan mesin pemeras Tebu yang sekarang menjadi terjangkau oleh masyarakat banyak   (baca: Usaha Kecil dan Menengah/UKM). Dan juga berkat kelancaran transportasi yang lebih baik dalam pengiriman Tebu ke mana-mana. Maka sebagaimana sering kita lihat, mulai banyak konter yang menjajakan Tebu sebagai komoditas minuman baru (yang di berbagai tempat menjadi life style). Muncul konter Es Tebu bermerek terkenal di mal-mal di kota besar Indonesia,  seperti Raja Tebu, Juragan Tebu, Sari Tebu Jojo Cup, Es Sari Tebu Asli Puri129 dan sebagainya. Bahkan tabloid bisnis mingguan “KONTAN” sampai meliput perkembangan bisnis minuman ini dengan judul artikel “Bisnis Es Tebu masih Terasa Segar”.

berminat silahkan klik disini.

Tidak ada komentar: